Home » , » Tutszilla Browser Indonesia Akhirnya Merilis Versi Android

Tutszilla Browser Indonesia Akhirnya Merilis Versi Android

Kabar gembira bagi anda peminat dan pengguna aplikasi Tutszilla yang sudah tidak sabar ingin segera mencoba aplikasi Tutszilla versi terbaru, akhirnya tutszilla meluncurkan aplikasi browser  versi mobilenya maka saya selaku pihak developer akhirnya Merilis sehari lebih cepat dari perkiraan sebelumnya..


Gak menyangka ada produk asli buatan indonesia yang sudah dikenal di mancanegara.  browser buatan mahasiswa indonesia, yaitu muhammad ichwan (id.wikipedia.org/wiki/Muhammad_Ichwan) , penasaran bagaimana browser tampilan tutszilla mobile tersebut. Ijinkan saya terlebih dahulu untuk menceritakan kembali aplikasi ini.
Aplikasi Tutszilla Browser adalah sebuah aplikasi buatan mahasiswa indonesia, aplikasi yang telah merilis 4 versi untuk versi dekstop/pc dan mobile. kini browser indoesia bisa ikut andil besar bagi perkembangan browser ke depannya. ichwan tidak menyangka, aplikasi Browser buatannya bisa dikenal dan diapresiasi oleh masyarakat indonesia dan mancanegara,
Semoga saja aplikasi Tutszilla Browser dan aplikasi-aplikasi buatan indonesia lainnya bisa disejajarkan dengan aplikasi buatan luarnya..”
Follow Your Passion and Success Will Follow You

Silahkan Join dan Gabung ke komunitas Tutszilla ; https://www.facebook.com/TutszillaBrowserID


Sumber : http://teknologi.kompasiana.com/gadget/2014/09/20/tutszilla-browser-indonesia-akhirnya-merilis-versi-android-689151.html

2 comments: