Home » , , » Hosting Gratis di Idhostinger.com

Hosting Gratis di Idhostinger.com

Idhostinger adalah solusi  bagi anda yang ingin membuat sebuat website ataupun blog sendiri menggunakan layanan web hosting. web hosting ini menurut Saya adalah salah satu web hosting yang  mudah dimengerti oleh siapapun bahkan seorang yang baru mengenal atau baru terjun di dunia hosting pasti akan bisa menggunakan layanan web hosting ini. Idhostinger juga sudah menyediakan script-script autoinstaller secara gratis yang kualitasnya tidak kalah jauh dengan script-script berbayar. Script-script tersebut bisa langsung diinstal lewat Cpanel tanpa harus  menguploadnya ke FTP Client. Pihak Idhostinger juga memberikan tutorial dasar web hosting yang sangat berguna bagi anda yang baru terjun di dunia hosting dan ingin mencoba menggunakan layanan web hosting untuk membuat website atau blog sendiri. Jadi Anda tidak perlu takut untuk tidak bisa menggunakan layanan ini.




Berikut adalah Fitur-fitur yang di sediakan oleh Pihak Hostinger.


Fitur layanan web Hosting gratis dari IdHostinger :
  • Space 2GB, Bandwidth 100GB
Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Anda juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium.

  • Kontrol Panel
Idhostinger juga menyediakan  sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel,  Anda dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file Anda. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH, DNS zone editor dan lain-lain.

  • Server cepat dan handal

Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 24GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Idhostinger  menjamin uptime website Anda minimal 99.9%.


Silahkan pilih sesuai selera Anda masing-masing, bagi Anda yang ingin langsung mencobanya silahkan klik disini. Atau bisa juga klik banner yang ada di bawah ini.


Hosting Gratis

0 comments:

Post a Comment