Home » , » 10 Elemen Kuno dalam Web Desain

10 Elemen Kuno dalam Web Desain

Saya ingin berbagi informasi untuk rekan-rekan Blogger  tentang web desain. Web Desain adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan bagaimana tampilan isi suatu website atau situs. Tampilan dari website biasanya berupa hypertext (HTML) atau hypermedia yang dikirimkan ke user melalui World Wide Web. Untuk menampilkan suatu desain web atau isi dari suatu website, dibutuhkan sebuah browser web atau software (perangkat lunak) berbasis web. Dan banyak sekali muncul mesin-mesin software pembuat website instan. 



Mengapa instan? Karena hanya dalam beberapa menit saja semua orang bisa membuat website versi mereka sendiri. WordPress adalah salah satu pemain handal CMS yang membuat perkara membangun website menjadi lebih mudah dan lebih cepat. 

Seiring perkembangannya, ada beberapa bagian atau elemen-elemen website yang jadi ketinggalan zaman. Menjadi usang dan sudah jarang sekali dipakai bukanlah sesuatu yang buruk, tapi setidaknya, apabila terus menerus mengimplementasikan elemen-elemen tersebut ke dalam website akan mungkin sekali suatu saat kelak website Anda tidak akan terbaca dengan baik oleh browser dan ‘human’, yaitu Anda dan kita semua yang semakin hari semakin canggih dan Modern.

0 comments:

Post a Comment