Home » , » Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Di Hack/Dibobol oleh Orang Lain

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Di Hack/Dibobol oleh Orang Lain

Setelah kemunculannya facebook telah merubah banyak hal, Situs jejaring sosial ini mengawali beragam situs sejenis atau social media yang beredar di dunia maya. Mungkin inilah era web 2.0 dimana umat manusia dapat saling terhubung dan berinteraksi. Untuk mendaftarkan diri anda ke facebook tidaklah sulit, hanya bermodalkan nomer handphone pun juga bisa memilki akun facebook. kadang banyak kita berikan ke facebook baik itu terkait identitas pribadi atau foto. oleh sebab itu selain cerdas dalam bergaul kita juga harus cerdas menjaga akun facebook kita supaya tidak di hack atau dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab.



Sudah ada banyak kasus akun facebook yang dihack atau dibobol, sehingga si pemilik akun facebook itu tidak bisa login atau mengakses akun facebooknya. sudah terdengar, bagaimana dampak dari akun facebook yang dihack, sehingga hacker bisa login dan dapat mengakses  facebook tersebut.

Salah satu cara mencegah agar akun facebook tida dapat dibobol atau dihack adalah dengan berhati- hati saat harus login dan menggunakan aplikasi facebook. karena banyak juga aplikasi yang ditemui seorang pengguna harus memasukkan alamat email atau password facebook. agar lebih aman dalam menggunakan facebook aktifkan saja Fitur Account Security difacebook. selain itu jangan mengklik asal link yang muncul di facebook.

Jika akun anda benar-benar dihack atau dibobol, facebook menyediakan halaman facebook help center security untuk memulihkan atau mengembalikan akun facebook. Dihalaman itu pula kita dituntun untuk mendapatkan kembali akun facebook kita yang telah dihack oleh orang lain.

Berikut Linknya: 

Coba reset password facebook anda, bisa masuk ke link ini :

Jika belum berhasil coba masuk ke link ini :

 -  Masukkan data yang diminta secara akurat lalu klik submit.
 -  Tunggu beberapa hari kedepan akan ada konfirmasi dari facebook di emailmu.

0 comments:

Post a Comment