Home » , » Kisah Lucu yang Muncul ketika Aplikasi BBM masuk ke Android

Kisah Lucu yang Muncul ketika Aplikasi BBM masuk ke Android

Ketika aplikasi BBMan makin Jaya di Android..  dimana setiap orang mencari caranya masing - masing.. ada yang nyari tutorial cara install bbman di keyword GOOGLE.. ada yang nanya temennya.. gimana sih cara menginstallnya.. dan ada yang nyoba-nyoba diandroidnya langsung..

sempet ada kisah yang lucu ketika itu.. dimana waktu saya masih belum punya handphone sebagus Blackberry ataupun   android..   tersentak temen saya ada yang menanyakan pin BB..  nah ini peluang bagus buat ngerjain temenn… :D




Langsung aja kita ke TKP gan !!!

Status Facebook  ”
Temenn saya pernah ada yang minta seperti ini,.   sob pin bb lu berapa,. ni pin BBMan gw F 3248 CC ko gk bisa2 yah diinvite,. ya iyalah itu kan nomer plat motor mana bisa diinvite,.” :D  Hahaha

akhirnya gk disangka temen saya kena jebakan BATMAN juga..  :D hahaha

1 comments: