Home » » Cara Mudah Menjebol File Pdf yang Terkunci

Cara Mudah Menjebol File Pdf yang Terkunci

Saat sedang browsing asyik-asyik di internet untuk mencari materi kuliah, materi penelitian atau tentang data-data lain yang kita butuhkan seringkali kita menemui data-data tersebut dalam bentuk file pdf yang diproteksi oleh pemiliknya sehingga kita tidak diijinkan untuk mengkopi  atau mencetaknya. Padahal data-data tersebut sangat kita butuhkan.

Jika anda mengalami hal seperti itu sekarang anda tidak perlu kuatir lagi karena saya akan membantu anda untuk menemukan solusinya. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, Pertama anda bisa mendownload software pdf unlocker di internet. tapi ini akan memakan waktu karena kita harus mendownload softwarenya terlebih dahulu.

Dan jika anda tidak mempunyai banyak waktu untuk mendownload softwarenya ada cara lain yang lebih praktis dan lebih cepat yaitu dengan melakukannya secara online. Kita bisa menggunakan situs www.pdfunlock.com untuk membuka file pdf kita. kita akan diminta untuk mengupload file pdf. dan akan di proses dari situs tersebut.

sumber images : www.en.pdf-unlocker.com

0 comments:

Post a Comment